4 Objek Wisata Alam di Singkawang Menggoda Untuk Di kunjungi dan di Jelajahi

Tempat wisata di Singkawang Kalimantan Barat didominasi bersama maxbet login  dengan panorama alam. Kota Singkawang berasal berasal dari kata San Kew Jong atau biasa dibaca Shan Kou Yang. Kata ini memiliki makna gunung mulut laut, yang artinya Kota Singkawang merupakan kota yang berada di antara gunung dan laut.

Karena keadaan geografis inilah, Kota Singkawang memiliki banyak pilihan tempat wisata alam yang menggoda untuk dikunjungi dan dijelajahi. Bagi anda yang belum memiliki konsep libur akhir pekan, tempat wisata di Singkawang dapat anda jadikan pilihan.

Tiap hari libur, kota ini tetap ramai dikunjungi terutama pas perayaan Imlek. Karena Singkawang merupakan salah satu kota yang menyelenggarakan perayaan Imlek di Indonesia. Hal ini karena Kota Singkawang menjadi tempat tinggal oleh etnis Tionghoa terbesar di Indonesia.

1.Pulau Randayan

Pulau Randayan merupakan salah satu tempat wisata  di Singkawang yang harus dikunjungi. Randayan merupakan pulau sepi yang memiliki hamparan pasir lembut berwarna putih, lengkap bersama bersama panorama eksotis bak pulau pribadi.

Untuk datang ke pulau ini, anda dapat gunakan perahu berasal dari dermaga pantai pasir panjang bersama bersama pas lebih kurang 2 jam. Pulau ini kondang bersama bersama keindahan alam bawah lautnya.

Selain itu, layanan yang di tawarkan terhitung sangat banyak. Mulai berasal dari villa, café restoran, yang sangat memanjakan saat liburan ke pulau ini. Jadi, memicu anda yang dambakan menikmati keindahan pulau bersama bersama keluarga dan teman-teman, Pulau Randayan adalah pilihan yang snagat tepat.

2.Sinka Island Park

Tempat wisata di Singkawang bersama bersama sehabis itu yang dapat anda kunjungi adalah Sinka Island Park. Tempat wisata di Singkawang ini merupakan taman yang terdapat di pulau terkecil di dunia, yaitu Pulau Simping.

Pulau ini hanya memiliki bebatuan dan beberapa pohon. Selain itu, ada terhitung jembatan yang menghubungkan ke pulau ini. Di tempat wisata ini terhitung terdapat lokasi yang cocok untuk anda yang suka memancing.

3.Pantai Palm Beach

Ada banyak pantai di Singkawang. Salah satu yang terindah adalah Pantai Palm Beach. Selain indah, pantai ini terhitung merupakan destinasi andalan penduduk Singkawang.

Pantai ini sama bersama bersama pantai-pantai lainnya. Deburan ombak, pasir putih yang lembut, dan juga pepohonan yang tertiup angin menjadi panorama yang dapat anda menikmati di pantai ini.

Untuk menuju ke pantai ini, diperlukan pas lebih kurang 30 menit berasal dari Kota Singkawang. Biasanya pantai ini ramai pengunjung pas menjelang sore, karena kebanyakan pengunjung dambakan menikmati matahari terbenam di pantai ini.

4. Pantai Pasir Panjang

Sesuai bersama bersama namanya, pantai ini memiliki panjang 3 kilometer sehingga dinamakan Pantai Pasir Panjang. Dibutuhkan pas lebih kurang 20 menit berasal dari Kota Singkawang untuk menuju pantai ini.

Pantai Pasir Panjang ini sudah menjadi ikon wisata di Kalimantan Barat. Pantai ini memiliki pasir purih, bersih, dan indah. Pantai ini cocok memicu kamy yang dambakan bersantai atau bermain voli pantai.

Warna airnya yang sangat indah meningkatkan pesona keindahan berasal dari Pantai Pasir Panjang ini. Bagi anda yang suka berkunjung ke pantai, masukkan Pantai Pasir Panjang ke di dalam daftar liburanmu.